» Detail Berita

Jumat, 21 Desember 2018 - 16:25:46 WIB
PROGRAM STUDI BK UNIVERSITAS HAMZANWADI MENANDATANGANI MOu sebagai Kesepakatan kerjasam antara BK Un
Diposting oleh : deni siregar
Kategori: berita - Dibaca: 93 kali

Wakil Rektor 3 Bapak Musifuddin,M.Pd yang juga dosen tetap program studi Bimbingan dan Koseling mengadakan penandatanganan MOu kerjasama program studi BK Universitas Hamzanwadi dengan Presiden PEKA (Persatuan Kauselor Malaysia ) dalam bidang Konseling.

Jalinan kerjasama ini sangat bermanfaat bagi Bimbingan Konseling di masa sekarang dan akan datang, karena seiring dengan perkembangan informasi dan tekonologi akan membuat BK universitas Hamzanwadi memiliki daya saing global dalam hal penguasaan lebih meluas tentang BK di seluruh Dunia. Merupakan hal yang Istimewa bagi program studi BK universitas Hamzanwadi dalam menerapkan visi misinya menjadi program studi yang berdaya saing global dan berbudaya santri.Kita ketahu Bimbingan dan konseling di negara berkembang sangat menjadi prioritas utama,terutama di negara Malaysia Bimbingan dan Konseling berada langsung di bawah asuhan kementerian pemberdayaan perempuan, itu artinya sangatlah luar biasa BK ini. Menurut paka Bk Dr. Azniza Toha sebagai presiden PEKA mengatakan bahwa BK di jadikan paling utama karena hanya manusia yang memiliki jiwa mulialah yang pantas menjadi generasi emas di setiap negara bukan para pecundang.

Jadi.... Bimbingan dan Konseling merupakan jurusan yang sangat memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan generasi hebat



Berita Terkait

Ke Atas