» Detail Berita

Kamis, 18 Mei 2017 - 14:18:47 WIB
Mahasiswa Program Studi BK Universitas Hamzanwadi Meraih Juara I DUTA GENRE Jalur Pendidikan Prov.
Diposting oleh : suhartiwi
Kategori: Kemahasiswaan - Dibaca: 793 kali

Semangat juang yang terus mengalir dalam setiap langkahnya, tak pernah merasa lelah dan jenuh menghadapi setiap tantangan, bahkan dari senyum manisnya mahaiswa yang satu ini pernah mengatakan kesukaanya akan tantangan, bagi dirinya tantangan itu adalah sebuah peluang. Dasar pikirnya yang sederhana itu, Mahasiswa Prodi BK yang kini duduk di smester II Univesritas Hamzanwadi (Muh. Zul Fikri), sudah membuktikan dirinya keluar menjadi jawara dalam berbagai even baik tingkat daerah, regional, dan sebentar lagi akan membuktikan dirinya yang terbaik di even nasioal dalam sebuah even duta Genre dalam bidang pendidikan yang digelar BKKBN Prov. NTB.

Tekadnya yang kuat untuk ingin mengukir berbagai prestasi archais bagi kampusnya Universitas Hamzanwadi membuat Zul Fikri sedikit berbeda dari mahasiswa kebanyakan yang hanya ingin unggul dalam akademik semata, baginya ikut kompetisi dalam berbagai bidang merupakan kesempatan emas untuk meraih prestasi.

Semetara itu menurut Pembina himpunan mahaiswa program studi (HMPS) Prodi BK, Dra, Marfu’atun, M.Pd, menjelaskan pembinaan program kemahasiswaan di prodi memang berorientasi pada prestasi, marfu’atun dengan singkat mengatakan “tidak ada prestasi tanpa kompetisi” pungkasnya. Selain itu Ketua Program Studi Bimbingan dan Konseling Suhartiwi, M.Pd Kon. Membenarkan apa yang sampaikan oleh Pembina HMPS ia memanambahkan bahwa dalam berbagai kesempatan mendorong mahasiswa agar terbiasa mengikuti kompetisi sehingga semanagat juang dari semenjak mahasiswa terus terasah dengan baik sehingga nanti pada gilirannya setelah mereka menyelsesaikan studi di Universitas Hamzanwadi mereka akan memetik hasilnya karena memang kehidupan itu penuh dengan tantangan ungkapnya.



Berita Terkait

Ke Atas