» Detail Berita

Selasa, 09 Mei 2017 - 22:21:26 WIB
RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM KERJA HMPS BK UNIVERSITAS HAMZANWADI
Diposting oleh : suhartiwi
Kategori: Kemahasiswaan - Dibaca: 469 kali

Hari ini Selasa 09 Mei 2017, HMPS Bimbingan konseling mengadakan rapat penyusunan program kerja HMPS BK  yang langsung didampingi oleh pembina HMPS yang selalu enerjik Ibu Dra. Marfuatun. M. Pd. HMPS BK baru saja resavel kepengurusan, yang terpilih menjadi ketua HMPS BK periode 2017-2018 adalah Muh Zulfikri salah satu mahasiswa semester II bimbingan dan konseling. Dalam penyusunan program kerja HMPS BK kali ini mengacu pada kegiatan-kegiatan pengabdian pada masyarakat. Dalam penyusunan program HMPS BK Ibu Dra. Marfuatun. M. Pd mengharapkan kerjasa dan dukungan dari Dosen-Dosen Bimbingan dan Konseling secara khusus dan Dosen yang ada di lingkup FKIP Universitas Hamzanwadi secara Umum, percuma sebuah program dibuat dengan baik tanpa ada sokongan dan dukungan dari semua pihak tandasnya.

HMPS diprogram studi merupakan mitra kerja dari program studi, oleh karena itu HMPS akan selalu bersinergi dengan program studi dalam melaksanakan program kerjanya. Selama ini HMPS BK sudah banyak melaksanakan kegiatan bersama-sama dengan program studi sebagai pendamping karena kegiatan HMPS juga merupakan sarana yang paling tepat bagi mahasiswa dalam belajar berorganisasi  belajar menjadi Interprainer yang mampu menyelengarakan kegiatan-kegiatan seperti seminar, PKM, dan kegiatan sosial lainya.

Program kerja HMPS BK kali ini banyak melkukan kegiatan disekolah dan masyarakat sebagai program studi yang memberikan pelayanan maksimal pada tingkat sekolah dan masyarakat program HMPS lebih terarah pada bidang kajian konseling yang terdiri dari 4 poko : 1) bidang pribadi, 2) bidang belajar, 3) bidang karir, 4) bidang sosial.

 

 



Berita Terkait

Ke Atas